25 July 2009

Hariku dan Cinta

Ketika cinta itu mulai menyentuh hatiku
betapa bahagia diriku
di saat ku dekat dengannya, dengan cintamu
ku akan menjadi ceria
hari-hariku berubah karena cinta

Waktu terus bergulir
ketika cinta itu kian putih
saat kugantungkan harapan tinggi
sial! cinta itu ternyata mempermainkanku

Dia telah menghianati cintaku
cintanya mengombang-ambingkan relung jiwaku
cintanya bukanlah tunggal untukku
cinta itu membuatku tersungkur,
jatuh,,, sakit,,,

hari-hariku terus berubah karena cinta

kiranya aku hanya ingin berkata sebagai pencari cinta sejati
aku mencari cinta yang merah muda
merona bagai mentari pagi
putih bagaikan salju yang turun dari langit

aku tidak ingin cinta yang abu-abu
tersamarkan oleh cinta yang lain
aku bukanlah sebuah pilihan
engkau tahu cinta
aku bukanlah sebuah pilihan!

Mulai saat ini
Hari-hariku akan ku ubah untuk cinta suci di luar sana

No comments:

Post a Comment